Tanda-Tanda Penyakit Epilepsi

Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlbihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia muai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan tdak disebabkan atau dipicu oleh bakteru atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan-bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita.

Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapapun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Penyakit epilepsi atau ayan adalah penyakit yang berbahaya karena sewaktu-waktu bisa menyerang kita. Bila sudah terkena penyakit epilepsi ini, harus waspada karena dimana saja penyakit epilepsi ini bisa kambuh dan bila tidak ada orang yang menolong maka akan berakibat fatal bagi penderitanya. Penyakit ayan atau sawan (epilepsi) masih belum diketahui dengan jelas penyebab pastinya.

Gejala-gejala epilepsi tergantung pada tingkat keparahan dan jenis epilepsi itu sendiri. Penyakit ini dapat ditemukan dan mempengaruhi setiap bagian tubuh, sehingga sensasinya pun berbeda-beda.

Saat epilepsi menyerang, gelajanya mungkin kedua mata penderita akan terus menatap, sering berkedip, dan berkedutnya kelopak mata serta anggota tubuh lainnya. Selain itu penderita juga kemungkinan akan mengalami pusing dan pingsan, disertai kehilangan ingatan setelah sadar. Jari-jari berkerut dan posisi bibir miring dapat terjadi setelah penyakit ini menyerang. Gigi menggertak, lidah berada di antara gigi dan keluar air liur pun bisa menjadi gejala yang umum ditemui pada penderita epilepsi.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Ayan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>