Penyebab Sakit Ayan

Soal penyebab penyakit epilepsi memang belum diketahui secara jelas Penyakit epilepsi/ ayan memang bisa terjadi karena faktor genetika namun bukanlah penyakit keturunan. Selain itu, kerusakan otak ketika proses kelahiran, stroke, luka kepala, tumor otak dan pengaruh alkohol merupakan penyebab penyakit epilepsi.

Penyebab penyakit epilepsi ini adalah serangan kejang (konvulsi) dapat ditimbulkan pleh hipoglikemi, eclampsi, meningitis atau encefalitis juga oleh kecelakaan atau luka di otak seperti abses, tumor, atau arteriosklerosis pada orang diatas usia 50 tahun, yang dinding pembuluh otaknya telah mengeras. Konvulsi dapat juga dikarenakan keracunan timah hitan atau obat (petidin). hanya sekitar 20% penderita epilepsi tidak diketahui penyebabnya.

Kebanyakan kasus ayan tidak diketahui penyebabnya. Beberapa factor yang dimungkinkan dapat mengakibatkan ayan adalah tumor otak, infeksi selaput otak, luka kecelakaan, dan penyakit darah pada otak. Perawatan dan pengobatannya ditujukan untuk menghilangkan penyebabnya (jika diketahui).

Banyak cara alternatif atau pengobatan tradisional yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit ini, salah satunya adalah dengan ramuan dibawah ini :
Daun seruni putih 1/4 genggam, daun kaki kuda 1/3 genggam, daun sembung manis 1/4 genggam, daun poko 1/5 genggam, daun jinten 1/4 genggam, kulit kina 2 jari, gula enau 3 jari. Semua bahan dicuci dan dipotong-potong seperlunya. Lalu direbus dengan air bersih 5 gelas sampai tinggal kira-kira setengahnya. Sesudah dingin disaring lalu diminum 3 kali sehari 1/2 gelas.Daun seruni putih 1/4 genggam, daun kaki kuda 1/3 genggam, daun sembung manis 1/4 genggam, daun poko 1/5 genggam, daun jinten 1/4 genggam, kulit kina 2 jari, gula enau 3 jari. Semua bahan dicuci dan dipotong-potong seperlunya. Lalu direbus dengan air bersih 5 gelas sampai tinggal kira-kira setengahnya. Sesudah dingin disaring lalu diminum 3 kali sehari 1/2 gelas.

 


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Ayan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>