Pengobatan Penyakit Ayan

Penyakit ayan terkadang kambuh di saat yang tidak bisa diprediksi. Penyakit syaraf ini termasuk penyakit syaraf menahun. Meski termasuk penyakit syaraf menahun, bukan berarti tidak bisa diobati. Penanganan yang tepat adalah mengembalikan fungsi sel otak sebagaimana mestinya.  Sampai saat ini belum ada obat, serum, maupun vaksin yang dapat menyembuhkan penyakit epilepsi ini secara medis.

Gejala yang biasa ditimbulkan jika akan mengalami serangan adalah kepala pusing, pendengaran tidak sempurna, pandangan kabur menjadi kunang-kunang, jatuh secara tiba-tiba disertai dengan jeritan, kejang-kejang dan kadang pasien suka menggigit lidahnya.

Penyebab dari penyakit epilepsi atau ayan itu sendiri adalah dikarenakan kelainnan saraf yang terjadi di otak, misalnya sewaktu proses kelahiran, faktor penyakit tumor otak, faktor penyakit berbahaya lainnya, dll.

Namun dalam pengobatan penyakit epilepsi terdapat 4 jenis pengobatan yakni :

  • yang paling umum adalah pemberian obat anti-epilepsi, kemudian dioperasi (eksisi fokus eliptikus),
  • terapi untuk menghilangkan faktor-faktor penyebab penyakit epilepsi dan regulasi aktivitas fisik dan mental dengan tidak stres dan terlalu lelah.
  • Untuk obat-obatan anti-epilepsi sejauh ini memang bisa mengandalkan kadar terjadinya kejang pada penderita penyakit epilepsi. Namun pengobatan penggunaan obat anti-epilepsi tersebut haruslah sesuai saran dokter. Sebagai catatan ketika memang sudah disarankan untuk mengonsumsi obat anti-epilepsi maka tidak boleh sembarangan mengehntikannya karena malah menyebabkan peningkatan penyakit epilepsi.
  • Sebaiknya untuk penderita ayan atau epilepsi tidak diperbolehkan mengonsumsi otak, jeroan, lemak dan telur.

=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Ayan and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>