Pengobatan Alternatif Penyakit Ayan

Pengobatan alternatif penyakit ayan salah satunya dengan menggunakan terapi ayan atau epilepsi. Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang terjadi karena kejang-kejang berulang dan penyebabnya adalah kelainan saraf di otak. Penyakit ini bukan penyakit keturunan walaupun salah satu faktornya adalah genetik. Penyakit ini juga tidak ada hubungannya dengan kekuatan roh jahat dan ilmu supranatural.

Pengobatan Alternatif Penyakit Ayan

Penyebab Penyakit Epilepsi

Penyakit ayan biasanya disebabkan karena pernah mengalami cedera di kepala, tumor di otak, pernah mengalami penyakit stroke, mengonsumsi alkohol, dan hal lain yang berhubungan dengan neuron. Bahkan penyakit ayan bisa disebabkan oleh faktor genetik, namun penyakit ayan bukan merupakan penyakit keturunan.

Alkohol menjadi penyebab ayan bukan pada saat meminum alkohol. Namun sifatnya dilihat dari segi intensitas, kadar dan efeknya. Pengonsumsian alkohol dalam jumlah tinggi, berlebih dan sering, bisa memicu kerusakan sistem otak manusia.
Sifat alkohol yang keras bisa memicu rusaknya sel otak yang dapat menyebabkan keruskaan otak. Akhirnya seseotang tersebut bisa menderita penyakit syaraf. Untuk mendiagnosis kerusakan otak yaitu dengan menggunakan alat bantu.

Berikut beberapa tindakan yang harus Anda lakukan jika terjadi serangan :

  • Miringkan kepala, Miringkan kepala penderita ke arah samping untuk mencegah tersumbatnya saluran pernapasan.
  • Tetap tenang, Saat melihat seseorang terserang penyakit epilepsi, hindari untuk bersikap panik. Cobalah untuk tetap tenang. Hal ini akan jauh lebih membantu dan Anda bisa berpikir lebih untuk bertindak lebih tepat.
  • Bawa ke tempat yang lebih aman, Bawalah penderita penyakit epilepsi ke tempat yang lebih aman, teduh dan tenang bila serangan telah selesai. Penderita biasanya masih bingung dan belum mengetahui apa yang terjadi.
  • Jangan berikan minuman, Jangan meletakan sesuatu seperti sendok di mulut seseorang yang terserang epilepsi, termasuk memberi minuman. Jangan juga mencoba menghentikan serangan dengan menahan atau menggoncang.
  • Periksa ke dokter, Segera bawa penderita ke rumah sakit bila hal ini merupakan serangan pertama atau jika serangan dianggap berbeda atau lebih lama dari bentuk serangan sebelumnya agar penderita mendapatkan pertolongan yang tepat.
Pengobatan Alternatif Penyakit Ayan

Penyakit epilepsi atau ayan tidak dapat sembuh dengan total. Namun, ada beberapa cara pengobatan yang dapat anda lakukan untuk mengurangi resiko kambuhan yang terjadi. Pengobatan Alternatif Penyakit Ayan yang dapat anda lakukan salah satunya adalah dengan menggunakan terapi epilepsi. Terapi epilepsi ini dilakukan dengan tujuan untuk tercapainya kualitas hidup yang optinal bagi penderita penyakit epilepsi tersebut. Untuk tercapainya tujuan yang anda harapkan tersebut diperlukan beberapa upaya yang dilakukan antara lain bangkitan kejang, mengurangi frekuensi bangkitan kejang, menekan kemungkinan bangkitan kejang, menurunkan angka kesakitan dan bahkan menurunkan angka kematian, serta dapat mencegah efek samping yang ditimbulkan dari obat anti epilepsi.

Harapan pengobatan bagi penderita penyakit epilepsi ini ialah agar terhindar dari adanya bangkitan kejang, bahkan hingga dapat mencapai keadaan bebas kejang. Penting untuk anda ketahiu bahwa penyakit epilepsi ini tidak selalu mengakibatkan kemunduran kecerdasan, sehingga penderitanya dapat beraktivitas dengan normal, meskipun dalam berbagai aktivitasnya tetap memerlukan pengawasan dari orang disekitar.

Akupuntur juga dapat anda gunakan untuk pengobatan alternatif penyakit ayan. Akupuntur ini adalah teknik memasukkan atau memanipulasi jarum ke dalam titiki akupuntur tubuh anda. Akupuntur ini dapat memulihkan kesehatan dan kebugaran tubuh anda, dan khususnya untuk mengobati rasa sakit yang anda rasakan.

Teknik akupuntur ini selain untuk pengobatan alternatif penyakit ayan juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit dengan merangsang sistem syaraf yang menimbulkan reaksi setempat untuk meningkatkan peredaran darah, mengurangi rasa nyeri akibat dari sakit kepala yang kronis, meningkatkan tingkat kesuburan dengan meningkatkan vitalitas seksual pada pria dan wanita, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain menggunakan pengobatan penyakit epilepsi diatas anda juga dapat melakukan pengobatan alternatif penyakit ayan lainnya adalah dengan menggunakan obat tradisional. Ramuan yang dapat anda gunakan antara lain :

Ramuan 1. pengobatan alternatif penyakit ayan

Pengobatan penyakit epilepsi dapat anda lakukan dengan buah ciplukan. Buah ini diakini dapat membantu anda para penderita penyakit epilepsi untuk mengurangi adanya kambuhan. Cara penggunaan dari bahan ramuan ini adalah dengan menyiapkan 8 hingga 10 buah ciplukan yang sudah masak dan di bersihkan serta dicuci. Setelah bersih anda dapat langsung mengkonsumsi ciplukan ini setiap hari untuk obat epilepsi hingga penyakit anda membaik.

Ramuan 2. pengobatan alternatif penyakit ayan

Tamanan lidah buaya adalah salah satu jenis tumbuhan yang dapat anda jadikan sebagai pengobatan alternatif yang dilakukan untuk penyembuhan penyakit ayan yang anda derita. Lidah buaya mengandung sekitar 75 zat yang dikenal memiliki banyak manfaat dan lebih dari 200 senyawa lainnya yang membuat lidah buaya ini layak digunakan untuk pengobatan herbal. Cara pembuatan obat dari lidah buaya ini anda perlu menyiapkan sekitar 600 gram lidah buaya yang masih segar. Kupas kulitnya dan ambil daging dari lidah buaya tersebut. Rebus dengan 600 cc air bersih hingga air tersisa setengahnya. Anda dapat mengkonsumsi ramuan ini dalam keadaan hangat. Konsumsi ramuan ini hingga penyakit epilepsi yang anda alami membaik.

Pengobatan Alternatif Penyakit Ayan


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Ayan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *