Gejala Penyakit Epilepsi Ayan

Gejala penyakit epilepsi ayan biadanya ditandai dengan ketidak seimbangan tubuh si penderita. Biasanya jika seseorang akan mengalami bangkitan serangan dari penyakit epilepsi atau ayan ini dia akan merasa padangan menjadi kabur dan berkunang-kunang pada awalnya, kepala terasa pusing dan mulai keluar busa dari mulut. Pada serangan epilepsi yang hebat, penderita bisa sampai jatuh pingsan dan akhirnya tertidur pulas kurang lebih 45 menit. Setelah bangun, ia biasanya tidak dapat mengingat kejadian yang terjadi sebelumnya.

Gejala Penyakit Epilepsi Ayan

Gejala Penyakit Epilepsi Ayan

Gejala Penyakit Epilepsi Ayan

Pada penderita penyakit epilepsi ini selain mengalami kejang-kejang hingga pingsan, biasanya akan mengalami Gejala Penyakit Epilepsi Ayan lainnya seperti sulit untuk mengontrol air kencingnya atau juga sulit buang air besar. Setelah penderita penyakit epilepsi dasar dari pingsan yang dialami, biasanya penderita akan mengeluhkan sakit yang ia rasakan di bagian kepala serta merasakan nyeri pada pabian otot-ototnya.

Gejala lain yang mungkin akan dirasakan oleh penderita adalah alat pendengaran yang kurang sempurna, keluar keringat berlebih dan mulut yang keluar busa, lengan dan tungkai yang menjulur kaku, dll.

Pencegahan Gejala Penyakit Epilepsi Ayan

Usahakan untuk menanamkan kebiasaan hidup sehat dan teratur pada penderita. Jangan mengkonsumsi minuman beralkohol. Perbanyak makan buah dan sayur serta usahakan untuk selalu membuatnya merasa bahagia karena perasaan bahagia akan membuat kerja otak menjadi rilex dan ringan.

Usahakan untuk menghindarkan penderita dari air (kolam renang, sungai atau laut), api atau tempat ketinggian. Karena jika terjadi serangan ayan secara tiba-tiba akan sangat membahayakan nyawa penderita. Berkonsultasi ke Dokter dan minumlah obat dengan dosis kecil terlebih dulu baru setelah itu meningkat ke dosis yang lebih tinggi agar efek sampingnya tidak terlalu merugikan tubuh.

Mencegah munculnya gejala dengan cara mencegah terjadinya cedera pada kepala yang merupakan salah satu penyebab yang paling utama untuk penyakit epilepsi ini. tetapi juga mengembangkan pencegahan epilepsi akibat cidera kepala

Penyebab Munculnya Gejala Penyakit Epilepsi Ayan

Adanya kelainan yang terjadi selama masa perkembangan janin dapat menjadi penyebab munculnya gejala pada penderita penyakit epilepsi atau terjadinya kelainan pada sang ibu yang mengandung. Seperti halnya pada saat ibu sedang mengandung dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang dapat merusak otak janin, mengalami infeksi, mengkonsumsi alkohol, atau mengalami cidera lainnya. Peyebab dari penyakit epilepsi ini juga dapat muncul akibat dari penderita yang memiliki penyakit tumor otak yang terutama terjadi pada anak-anak. Penyebab lainnya seperti, penyakit stroke yang diakibatkan karena adanya kerusakan pada otak, dll.

Gejala penyakiy epilepsi ayan juga dapat muncul akibat dari beberapa sindrom yang biasanya dikelompokkan menurut usia pada saat awal  mulanya serangan raitu periode neonatus, kanak-kanak, dewasa, dan serangan tanpa hubungan usia yang erat

Pengobatan Gejala Penyakit Epilepsi ayan

pengobatan untuk penyakit ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menggunakan obat alami. beberapa resep yang dapat anda gunakan adalah :

Resep 1.

Dengan menggunakan buah ciplukan yang sudah masak. Pilihlah 8 hingga 10 buat ciplukan yang sudah masak. Cuci hingga bersih dan buat tersebut dapat langsung anda konsumsi setiap harinya sabagai obat sakit ayan. Resep yang satu ini tergolong udah mudal dari penemuan bahannya dan juga cara konsumsinya. Konsumsi buah ciplukan ini hingga penyakit epilepsi yang anda derita membaik.

Resep 2. 

Obat herbal dengan menggunakan cabe jawa yang sudah terbukti khasiatnya. Cabe jawa ini tidak hanya berfungsi untuk menyembuhkan penyakit epilepsi, namun juga dapat digunakan untuk penyakit lainnya. Cara pengolahan untuk pengobatan gejala penyakit epilepsi ayan ini sangat mudah. Haluskan beberapa gram cabe jawa yang sudah kering hingga benar-benar halus. Campurkan dengan madu dan air masak secukupnya. Aduk semua ramuan hingga rata dan langsung dapat anda konsumsi. Lakukan mengkonsumsi ramuan cabe jawa ini hingga penyakit anda membaik.

Pengobatan untuk penyakit epilepsi lainnya dapat juga dilakukan dengan terapi.Terapi yang dapat dilakukan untuk penyakit ini adalah :

Terapi 1.

Dengan melakukan diet katogenik. Diet ini adalah salah satu diet yang dilakukan dengan kandungan tinggi lemak dan rendah karbohidrat dan protein sehingga memicu keadaan ketoksis. ketoksis adalah sebuah keadaan yang dipercaya dapat menghasilkan efek yang baik untuk penderita penyakit epilepsi yang menjalankan diet katogenik ini. Efek yang ditimbulkan dari keadaan ketoksis ini adalah efek antikonvulsi yang dapat mengurangi simptom pada penyakit epilepsi dengan mengurangi frekuansi dan derajat dari kejang yang termasuk gejala penyakit epilepsi ayan. Diat ini lebih efektif jika digunakan untuk anak-anak dibandingkan dengan penderita penyakit epilepsi yang sudah dewasa.

Terapi 2. 

Terapi dengan monoterapi yang dilakukan dengan memberikan 1 jenis OAE pilihan yang sesuai dengan jenis dari bangkitan atau sesuai dengan jenis sindrom epilepsi itu sendiri. Terapi ini dimulai dari dosis yang rendah dan dosis akan dinaikkan secara bertahap hingga dosis efektif tercapai atau timbul efek samping. Bila pada penyakit ini dilakukan terapi dengan dosis maksimum dari obat pertama tidak dapat mengontrol adanya bangkita, maka dokter yang merawat anda akan menambahkan OAE kedua dan seterusnya.

Gejala Penyakit Epilepsi Ayan


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Ayan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *